Senin, 19 Agustus 2013

Terapi dan Pengobatan Penyakit Ambeien/Wasir


Terapi dan Pengobatan Penyakit Ambeien/Wasir

Sekilas tentang pengobatan wasir herbal:

Pengobatan wasir dengan Obat Wasir herbal dewasa ini memang lah menjadi alternatif pengobatan bagi penderita wasir/ambeien, mereka lebih memilih untuk menkonsumsi obat wasir ambeien herbal ketimbang untuk operasi yang mengharuskan anda untuk merogoh kocek lebih dalam dan dalam lagi. 

Apa itu Ambeien?

Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar.Kehamilan, usia anjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

ambeienTanda-tanda atau gejala ambeien

Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain ambeien (misalnya kanker usus). Bila Anda mendapati darah dalam kotoran Anda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.
Gejala lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus. Hal ini terutama terjadi bila ambeien “nongol keluar” (prolapsis). Anda biasanya dapat memasukkan kembali ambeien tersebut melalui anus dan masalahnya selesai, tetapi bila tidak dapat dimasukkan dan semakin membesar karena terjebak di luar anus, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.
Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.

Bagaimana mengatasi ambeien?

Anda dapat melakukan terapi sendiri untuk mengurangi gejala-gejala ambeien, antara lain dengan:
  • Berendam dengan air hangat beberapa kali sehari, terutama setelah buang air besar, selama sekitar lima belas menit.
  • Pemberian krim/minyak hemoroid (misalnya: anusol) di daerah yang terkena, untuk mengurangi iritasi dan rasa sakit.
Obat biasanya tidak diperlukan untuk menghilangkan ambeien. Ambeien yang besar dan menggangu seringkali perlu ditangani dengan tindakan medis. Beberapa teknik tindakan yang biasa diterapkan dokter antara lain:
  • Ligasi gelang karet. Sebuah gelang karet ditempatkan di dasar wasir di dalam rektum. Gelang tersebut memotong sirkulasi sehingga ambeien akan menghilang dalam beberapa hari.
  • Skleroterapi. Cairan kimia disuntikkan ke sekiling pembuluh darah untuk mengecilkan ambeien.
  • Pembekuan dengan infra merah. Sebuah perangkat khusus infra merah digunakan untuk membakar jaringan ambeien.
  • Hemoroidektomi. Bedah untuk membuang ambeien.

Pencegahan

Pencegahan ambeien yang efektif adalah dengan mencegah konstipasi.
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung serat dan air sangat bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar. Buah-buahan, sayur-sayuran dan biji-bijian adalah sumber serat yang baik bagi kesehatan.
  • Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.
  • Bila Anda kesulitan buang air besar, cobalah posisi jongkok yang lebih alamiah dan memudahkan keluarnya kotoran.


Obat Ambeien/ Wasir Herbal Ampuh

AMBECLEAR obat Ambeien atau wasir, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat wasir luar dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati!!!!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan
Hubungi kami: (Call/SMS)
081908733527
085329109696
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Related Posts

Terapi dan Pengobatan Penyakit Ambeien/Wasir
4/ 5
Oleh